Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Penemuan Jasad Bayi Berlumruran Darah Gemparkan Warga Muntilan

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Warga Tambakan, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, dikejutkan adanya penemuan jasad bayi laki-laki yang terbungkus kain putih di pinggir jln. yasmudi Tambakan, Kamis (23/11). Jasad bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kecamatan Muntilan Heru Purwanto saat dirinya bekerja membersihkan area tersebut.

Heru Purwanto mengungkapkan saat dirinya membersihakan di sekitar lokasi pukul 10,.00 wib. tiba-tiba melihat jaket warna coklat yang tergeletak di pinggir jalan.

”Setelah jaket saya buka ada bungkusan kain kafan putih, dan ternyata berisi sesosok jasad bayi masih berlumuran darah sepert baru dilahirkan. Kemudian saya memberi tahu rekan saya dan selanjutnya menelpon Polsek Muntilan dan RSUD Muntilan,” katanya usai memberi keterangan di Polsek Muntilan.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto membenarkan kejadian tersebut. Pihyaknya setelah menerima laporan dari warg,  bersama petugas RSUD Muntilan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut.

“Jasad bayi dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan otopsi. Dari hasil otopsi diketahui jasad bayi berjenis kelamin laki-laki,berumur kurang lebih 34 Minggu, dengan kondisi pecah tempurung kepala, tulang kepala patah sepanjang 8 CM, panjang 30 CM, tangan dan kaki terikat, berat badan 1200 gram,” jelasnya.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembuang bayi.

“Kasus ini akan terus kami selidiki lebih lanjut hingga menemukan pelaku yang diduga ibu dari jasad bayi tersebut,” tegas Mudiyanto.(Kb.M1).


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply