» » Kesebelasan Arema Malang Menang Tipis Atas PSIS Semarang

KOTA, kabarMagelang.com__Kesebelasan Arema Malang taklukan PSIS Semarang (1-0) pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (7/1) kemarin sore. Laga uji yang sangat menarik tersebut di saksikan belasan ribu suporter yang memadati seluruh tribun penoton, untuk kedua pendukung tim kesebelasan.

Arema FC sukses meraih kemenangan di laga uji coba melawan PSIS Semarang dengan gol semata wayang ”Singo Edan” (julukan Arema FC) dicetak pada menit ke-23 lewat kaki Hendro Siswanto.

Dan Pada babak kedua pun, PSIS Semarang, mencoba meningkatkan intensitas serangan, namun skor tetap tidak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Salah satu suporter PSIS Semarang Agung Bramantyo (36),  mengaku kecewa dengan kekalahan PSIS. Namun dia tetap akan mendukung tim kesayangannya pada liga 1 2018 ini.

" Ini kan hanya laga uji coba saja, saya akan tetap memberikan dukungan pada liga 1 nanti,” ujarnya.

Sementara panitia pelaksana pertandingan sebelumnya telah merilis bahwa stadion yang menjadi markas sementara Laskar Mahesa Jenar itu bakal ”membiru” pada laga uji coba sebelum Liga 1 2018 tersebut.

Hal Itu dikarenakan suporter PSIS Semarang yang datang berjumlah sekitar 6.000 orang, terdiri dari 4.000 dari Panser Biru dan 2.000 orang dari Snex. Sementara pendukung dari Arema diperkirakan mencapai 2.000 orang.


Pada laga uji kemarin banyak yang menilai  bahwa penonton jumlahnya melebihi dari perkiraan. Sebab, Stadion Moch Soebroto sendiri sebenarnya memiliki kemampuan menampung hingga 15.000 penonton. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply