Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Silaturahmi KBT Jaga Keutuhan NKRI

KabarMagelang.com__Seratus orang Keluarga Besar TNI (PPAD, PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, Unit Korpri TNI dan Dharma Pertiwi yang berada di wilayah Magelang mengikuti silaturahmi, di Aula Kodim 0705/Magelang, Selasa (27/2). Silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kodim 0705/Magelang tersebut dalam rangka mempererat komunikasi sosial dengan Keluarga Besat TNI (KBT).

“Silaturahmi ini bertujuan agar tercapai pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan  Peran  TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam bidang teritorial tahun 2018, serta terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD dan meningkatkan pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Pancasila sehingga terwujud kesamaan persepsi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tentang Bhinneka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ujar Komandan Kodim 07/05 Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari.

Dandim  megajak kepada segenap unsur KBT untuk bersinergi bersama komponen lainnya dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita berharap sinergitas ini tetap terjaga demi menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dan NKRI,” tegasnya.

Silaturahmi dihadiri oleh Ketua Pepabri Kota Magelang  Kolonel (Purn) Tata Atmaja dan Ketua Pepbari Kabupaten Magelang Kolonel (Purn) Budiarto yang menjadi sarana komunikasi antara Kodim 0705/Magelang dan KBT. 

“Kegiatan yang digagas oleh Kodim 07/05  Magelang merupakan kegiatan yang positif guna menyampaikan informasi terkini yang berkembang baik diintern TNI maupun perkembangan secara global. Saya meminta kepada seluruh anggota Pepabri yang merupakan unsur KBT untuk senantiasa aktif berorganisasi sehingga mampu menyumbangkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Pengabdian di Pepabri merupakan pengabdian tanpa imbalan tapi pengabdian hingga akhir hayat,” tandas Kolonel (Purn) Tata Atmaja.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply