» » Ratusan Peserta Ikuti Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri



MUNGKID, kabarMagelang.com__Sebanyak 308 peserta pendaftar penerimaan Polri melalui Polres Magelang, Polda Jateng, mengikuti Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri TA. 2018 Terpadu, di Gedung Bhayangkara Komplek Mapolres Magelang Jumat (13/4). Pembacaan dan penandatanaganan pakta integritan tersebut dalakukan oleh perwakilan dari panitia, peserta serta orang tua, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

Dalam sambutanya Kapolres menegaskan bahwa proses seleksi peneriamaan anggota Polri dilakukan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan dan Akuntabel).

“Kepada orang tua kami tegaskan agar tidak lobi sana lobi sini. Doakan saja dengan tulus agar mereka lolos dalam seleksi,” tegasnya.

Dia mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik untuk anak-anak yang akaan mendaftarkan diri sebagai anggota Polri baik di Taruna Akpol, Bintara PTU, Barkomsus perlayaran, Barkomsus penerbangan, maupun Tamtama.

”Mulai dari pendaftaran hingga selesai semua gratis. Seperti amanat Kapolda bahwa tidak akan mentolir kepada panita yang menggunakan kewenanganya untuk kepentingan pribadi dengan jalan meloloskan peserta,” jelas Kapolres.

Disebutkan peserta pendaftar Polri melalui Polres Magelang Tahun Anggaran 2018 sebanyak 305 orang terdiri dari 250 orang peserta laki-laki dan 58 orang peserta wanita. (Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply