Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PDAM Kota Magelang Serahkan Beasiswa Dan Penghargaan Pelanggan Terpeduli


KOTA, kabarMagelang.com__Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Magelang diminta terus meningkatkan inovasi dan kontribusi terhadap pembangunan daerah berkelanjutan. Raihan prestasi berupa Perpamsi Award 2017 diharapkan tidak membuat badan usaha milik daerah (BUMD) ini lengah.



"Penghargaan yang diraih hendaknya jadi pemicu dan pemacu untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ujar Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina, di sela memimpin apel pagi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM ke-39 di halaman kantor setempat, Rabu (2/5).



Windarti menambahkan, PDAM juga harus bisa berkembang sehingga maju dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain di Indonesia. 



"Saya mendorong PDAM untuk bisa mengembangkan inovasi berupa air siap minum di wilayah Kota Magelang," terangnya.



Lebih lanjut, Windarti berpesan agar PDAM makin reponsif dan antisipatif terhadap kebutuhan masyarakat,  khususunya saat menghadapi musim kemarau yang rutin terjadi tiap tahun.



“Periksa secara berkala, baik instalasi maupun gangguan kebocoran pipa. Ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat,” imbaunya.



Mantan Kepala DPU Kota Magelang ini juga berharap masyarakat bisa cerdas dan bijak dalam menggunakan air bersih, sehingga kebutuhan pokok ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pelanggan.



Dalam kesempatan tersebut, Windarti menyerahkan penghargaan kepada 4 pelanggan terpeduli dan rutin melaporkan kerusakan/kebocoran pada Desember 2017-April 2018. Penghargaan juga diberikan kepada 5 pelanggan yang rutin membayar rekening air setiap awal bulan. Serta beasiswa kepada 12 pemenang lomba prestasi siswa.



“Beasiswa rutin kita berikan kepada putra-putri karyawan PDAM yang berprestasi, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PDAM Kota Magelang,” kata Direktur PDAM, Muharyo Soebroto.



Haryo mengatakan, pihaknya menyelenggarakan sejumlah kegiatan dalam meramaikan HUT PDAM tahun ini. Diantaranya Khataman Al Quran yang diikuti oleh karyawan PDAM, sejumlah lomba, pemberian penghargaan kepada pelanggan, dan pemberian beasiswa. (Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply