» » Polisi Kembali Temukan Satu Kantong Plastik Yang Diduga Berisi Janin Korban Aborsi

SALAMAN, kabarMagelang.com__Anngota Polres Magelang, Polda Jateng,  kembali menemukan satu kantong palstik yang diduga berisi janin korban aborsi tidak jauh dari lokasi ditemukanya 20 kantong plastik berisi tulang – tulang bayi korban aborsi si belakang rumah pelaku Yamini (67) warga Wonokerto, Desa Ngargoretno, Kecamatan Salaman, Magelang, Selasa (19/6) kemarin.

“Kemarin sore Kamis, (21/6) anggota Polsek Salaman yang berjaga di rumah pelaku kembali menemukan satu kantong plastik di lokasi mirip dengan kantong-kantong yang ditemukan sebelumnya. Isinya belum bisa kita pastikan karena langsung kita kirim ke Dokes Polda Jateng untuk diteliti. Jadi total kantong yang ditemukan sampai saat ini semuanya 21 kantong,” ungkap Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo melalui Kasatreskrim AKP I Gede Yoga Jumat (22/6).

Dia menegaskan bahwa kasus aborsi yang sempat menjadi perhatian masyarakat ini masih terus diselidiki dan dikembangkan dengan meminta keternagan beberapa saksi – saksi.

“Kita sudah meminta keterangan enam orang saksi. Namun untuk tersangka belum bertambah, masih tiga orang yakni Pelaku Aborsi Yamini (67), NH (40) yang meminta diaborsi, dan M (40) suami siri NH,” jelasnya.

I Gede juga menyatakan bahwa anak-anak  dari pelaku sejauh ini belum ada yang terlibat kegiatan aborsi yang dilakukan oleh tersangka yamini.

“Kegiatan aborsi dilakukan sendiri, tersangka Yamini dalam mengubur janin – janin juga dilakukan sendiri dengan menggunakan pisau, jadi tidak terlalu dalam,” ujar I Gede.(Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply