» » Furqon Widiantara Dan Ayu Diah Dinobatkan Sebagai Duta Wisata Kabupaten Magelang 2018

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang telah diberikan oleh dewan juri pada ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018. 30 finalis yang telah terpilih berhadapan langsung dengan 5 dewan juri pada malam grand final yang digelar di Atrium Artos Mall, Kabupaten Magelang, Kamis (26/7) malam.

Malam grand final pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018 dibuka Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Drs Eko Triyono, mewakili Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP.

Bupati Magelang dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa pemilihan duta wisata memiliki maksud dan tujuan sebagai wakil Pemerintah Kabupaten Magelang di sektor pariwisata, pada event-event kepariwisataab, baik dalamskala lokal, regional, maupun nasional sekaligus sebagai salah satu ujung tombak promosi daerah.

“Nantinya, Duta Wisata bertugas mempromosikan pariwisata dan budaya Kabupaten Magelang, dengan harapan jumlah wisatawan meningkat secara signifikan,” jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso, dalam sambutannya menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018ini dapat mewujudkan Kabupaten Magelang menjadi tujuan wisata berkualitas unggulan.

"Mas dan Mbak Duta Wisata yang terpilih nantinya juga akan mewakili Kabupaten Magelang dalam ajang Mas dan Mbak Duta Wisata di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018," jelas Iwan.

Dari hasil penilaian dewan juri, Juara III diraih oleh Imam Setyo dan Novi Nikmatul, juara II diraih oleh Muhammad Zikri Risyidi dan Yiska Gio, sedangkan juara I berhasil diraih oleh pasangan Furqon Widiantara Aji dan Handri Ayu Diah Mustika. (Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply