» » Satnarkoba Polres Magelang Tangkap Pengguna Sabu Asal Wonogiri

Mungkid, kabarMagelang.com__Satuan Narkoba Polres Magelang Polda Jateng berhasil menangkap BAJ, (47), warga Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, di Teras Rumah OZI Dusun Krajan II, Desa/Kecamatan Secang, Magelang, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu dan pil extacy.

“BAJ kita tangkap pada hari Selasa, (7/8 ) pukul 21.45 wib, dengan barang bukti
berupa 1 (satu) paket Shabu di dalam plastik klip kecil, seperempat butir Extacy warna pink, seperempat butir Extacy warna coklat, HP samsung  grand prime warna hitam,” ungkap Kasat Narkoba Pores Magelang AKP Eko Sambodo,S.Sos. Kamis (9/8)

Dari pengakuan tersangka sabu tersebut,  dipakai sendiri sedangkan seperempat butir Extacy warna pink, seperempat butir Extacy warna coklat didapat dari pengedar Arip yang beralamatkan di Semarang,

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa 1 (satu) Paket Shabu seberat 0, 95 Gram,  extacy, masih diamankan di amankan di Mapolres Magelang guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Tersangka kami jerat dengan Pasal  112 ayat (1)  UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800 juta paling banyak Rp. 8 Milyar,” tegas Eko.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply