» » Bupati Tinjau Fasilitas Pelayanan Serta Pembangunan RSUD Muntilan

MUNTILAN, kabarMagelang.com__Bupati Magelang, Zaenal Arifin, melakukan tinjauan secara langsung pelayanan dan pembangunan di RSUD Muntilan, Kamis (6/9).  Bupati mengatakan bahwa, RSUD Muntilan hingga saat ini tetap berupaya melakukan pembenahan dan perubahan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Hari ini kita melakukan pembenahan secara fisik dalam rangka untuk meningkatkan mutu pelayanan. Karena pelayanan yang baik menjadi harapan masyarakat. Apabila masyarakat tidak banyak komplain dan keluhan, maka itulah salah satu indikator keberhasilan bagi rumah sakit," ujar Zaenal disela-sela tinjauanya di RSUD Muntilan.

Saat ini RSUD Muntilan telah berbenah dengan memperbaiki banyak fasilitas-fasilitas dan pelayanan kesehatannya.

"Tadi kita juga menyempatkan untuk meninjau pada klinik bersalin. Dan yang bersangkutan juga mengatakan merasa puas atas pelayanan rumah sakit ini," ungkapnya.

Selain meninjau pelayanan dan fasilitas kesehatan Bupati juga meninjau pembangunan gedung rawat inap yang ditargetkan akan usai pada bulan Oktober 2019.

"Ada tambahan sekitar 22 kamar yang dipersiapkan untuk menampung para pasien rawat inap. Kabupaten Magelang ini hampir 1,3 juta jiwa, tentunya Pemerintah Daerah dalam hal ini akan semaksimal mungkin berupaya bisa melayani seluruh masyarakat," jelas Zaenal.

Direktur RSUD Muntilan, M Syukri, mengatakan bahwa untuk memenuhi standar akreditasi rumah sakit, RSUD Muntilan akan terus melakukan pembenahan-pembenahan serta penambahan fasilitas, pelayanan, alat, serta SDM.

"Pada ujungnya untuk memberikan pelayanan yang profesional, bermutu, dan mengutamakan keselamatan pasien," ungkap M Syukri.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply