» » Warga Kota Magelang Peringati Haornas Dengan Senam Bersama

KOTA, kabarMagelang.com__Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 di Kota Magelang berlangsung cukup meriah. Ratusan warga secara serentak mengikuti kegiatan senam bersama yang dipusatkan di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, Minggu (9/9) pagi.

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, bersama Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina dan jajaran turun langsung mengikuti kegiatan tersebut. 

Rombongan mengawali kegiatan dengan berjalan dari kantor Kodim 0705/Magelang menuju Lapangan Rindam IV/Diponegoro.

Setelah berjalan mengelilingi lapangan beberapa kali, rombongan kemudian bergabung dengan warga yang sudah berkumpul di lapangan untuk kemudian senam bersama.

"Mari manfaatkan peringatan hari olahraga ini dengan kegiatan yang menyehatkan. Tidak hanya sehat raga namun juga jiwa dan pikiran," ujar Sigit, di sela kegiatan.

Pemerintah Kota Magelang, kata Sigit, selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bertujuan membawa kemajuan bagi kota sejuta bunga. Khususnya kegiatan olahraga.


"Salah satu wujud dukungan Pemerintah Kota Magelang adalah pembangunan Sport Center yang saat ini masih berlangsung. Doakan saja semoga pembangunan berjalan lancar sehingga bisa segera dimanfaatkan," katanya.(Kb.M2)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply