» » Peringatan Hari Santri Ala Ngargoretno Lereng Menoreh.



Peringatan KSN / Kirab Satu Negri yang di pelopori GP Ansor ranting Desa Ngargoretno dilaksanakan di lapangan desa ngargoretno kawasam lereng menoreh dengan bersholawat dan sholat istighozah.

Acara tsb dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan terhadap negri Indonesia tercinta ini, Fajar ma'nawi ketua ansor Desa Ngergoretno mengatakan bahwa acara ini di ikuti oleh para santri di seluruh desa ngargoretno, lembaga kepemudaan dan unsur2 kelembagaan yg ada di Desa Ngargoretno dengan peserta kurang lebih 500 orang.

KSN kali ini di hadiri dan di pimpin oleh Bp Ky Hilmi Mansyur / tokoh GP Ansor dan Habaib dari kec Salaman serta Bp ky Syarif Hidayat tokoh ulama Desa setempat. Acara ini di laksanakan dengan suwadaya masyarakat dan sebagai sarana doa bersama agar seluruh masyarakat Desa Ngargoretno lereng menoreh bisa guyup rukun, hidup saling toretansi serta terhindar dari musibah dan marabahaya. Selain pelepasan peserta KSN yg rencananya mau di ikuti oleh 100 anggota pemuda gerakan ansor Desa Ngargoretno ke gunung pring muntilan pada Senin 22 oktober 2018 juga di manfaatkan sebagai penggalangan dana bencana alam di Palu

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply