» » Artos Mall Charity For Palu Dan Donggala

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu & Donggala, Sulawesi Tengah beberpa waktu lalu, ikut menjadikan keprihatinan yang dirasakan oleh ARTOS Mall. Oleh karenanya bersama Komunitas dan Pekerja Seni Magelang Artos Mall adakan program CSR yang bertajuk “Charity For Palu & Donggala” untuk melakukan aksi galang dana bertajuk sebagai wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah,  Minggu (21/10).

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan beberapa rangkaian acara, diantaranya penampilan musik dari Man Voice, Be Come Sweet, dan penampilan dari Pandawa (Paguyuban Duta Wisata Kabupaten Magelang).

“Ini merupakan wujud keprihatinan mendalam yang bisa kita lakukan, atas ironi saat bencana di Palu,” ungkap Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani.

Dia menyebutkan sedikitnya 50 seniman dari Forum Komunitas Seni Budaya Magelang yang turut andil dalam kegiatan ini.

“Selain itu juga diikuti oleh 8 kelompok seniman, terdiri dari Sanggar Adya Gunits, Barongsai Tambur Geni, Studio Mumpet, Mapan Pantomim, Sanggar Tari Srikandi, Sanggar Kidung Rinonce, Sanggar Roro Jonggrang, Forum Kilometer Nol,” katanya

Dan yang menarik pada acara ini, yakni penggalangan dana dilakukan dengan acara lelang produk lost & found dari Artos Mall dan lelang pakaian dari perancang busana ternama hingga pengunjung maupun tenant yang diperagakan di atas panggung oleh Duta Wisata Kabupaten Magelang.

“Sedikitnya 10 pakaian dari designer Magelang dan Semarang yang turut andil dalam penggalan dana, seperti Menik – menik, Crisantium, Yayan Arsa, Gee Batik, Misella, Tedjo Laksono, dan Jims Bridal,” ujar Amala.

Kegiatan ini diharapkan pengunjung Artos Mall bersama dengan segenap karyawan dan jajaran Manajemen Artos Mall dapat ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan pada saudara-saudara yang membutuhkan.

“Seluruh dana yang terkumpul akan kami sumbangkan sepenuhnya kepada korban bencana di Sulawesi Tengah. Semoga ini menjadi sesuatu yang berguna bagi mereka“ pungkasnya. (Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply