» » Penemuan Mayat Bertatto Penuh Luka Di Wajah Gemparkan Warga Sawangan

SAWANGAN, kabarMagelang.com__Warga Dusun Glondong Tengah, Desa Wulunggunung, Kecamatan Sawangan dikejutkan adanya penemuan mayat laki-laki dengan muka penuh luka dan darah, disebuah kebun milik warga, Jumat (11/1). Mayat laki-laki bertatto yang diperkirakan umur 30 tahun tersebut diduga meninggal akibat penganiayaan.

Kapolsek Sawangan AKP Margito, mengatakan mayat tersebut diketahui pertama kali pada pukul 11.00 wib, oleh pemilik kebun Partini saat sedang merumput, yang kemudian diberitahukan ke warga. “Kemudian oleh perangkat desa setempat dilaporkan ke Polsek Sawangan,” ungkapnya.

Petugas Polsek bersama Tim INAFIS Polres Magelang serta tim medis dari Puskesmas Sawangan, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi.

“Identifikasi korban belum diketahui, hanya diperkirakan usia sekitar 30 tahun. Untuk ciri ciri antara lain memilik tatto pada punggung kanan bergambar kepala buto, memakai pakaian kaos hitan bergaris merah, celana jeans pendek," kata Kapolsek.

Sedangkan hasil pemeriksaan medis di TKP ditemukan luka pada bagian bibir dan memar mengeluarkan darah, mata lebam, dahi dan hidung hancur, punggung luka lecet.

"Diduga luka-luka diakibatkan karena tindakan penganiayaan," ujarnya.

Kasus ini masih ditangani oleh Petugas Polsek Sawangan. Sedangkan mayat sudah berada di RSUD Muntilan. (Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply