Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Acrobatic Liong Dance Magelang Membuat Kagum Penonton

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570, Artos Mall menghadirkan Acrobatic Liong Dance di Atrium Hall Artos Mall Selasa (5/1). Acrobatic Liong Dance yang dipentaskan oleh sasana barongsai Singa Emas klenteng LIONG HOK BIO Magelang menjadikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung Mall.

Marketing manager Artos Mall Saparina Tri Hapsari, menyebutkan acara ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati tahun baru Imlek. Hampir semua pengunjung Artos terkagum dengan pertunjukan ini, terutama saat penampilan Lay See atau gerakan singa mengambil angpao.

“Selain itu Barongsai juga mengelilingi area Artos Mall, mulai dari lower ground, ground floor, hingga upper ground. Banyak penonton yang ingin berfoto selfie,” uangkapnya.

Acrobatic liong dance ini merupakan event tahunan Artos Mall, dan berlangsung hingga Cap Go Meh. 

“Tujuannya selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang belum sempat menonton acrobatic liong dance ini tidak perlu kecewa, karena  acrobatic liong dance akan digelar kembali pada tanggal 19 Februari mendatang,” jelas Saparina.

Dia menyatakan bahwa pertunjukan kali ini Artos Mall menergetkan 35.000 pengunjung. Jumlah tersebut bertambah jika dibanding taun lalu, dengan pengunjung sebanyak 30.472.

“Dengan bertambahnya jumlah pengunjung, diharapkan penjualan tenant juga ikut naik", terangnya.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengunjung, pihak Artos Mall meningkatkan fasilitas, mulai dari area parkir hingga fasilitas kemanan.

"dari pihak pengamanan, kita tambah personil security. kemudian dari public area juga sudah memastikan kemanan fasilitas mall sehari sebelumnya,” pungkas Saparina.

Salah satu pengunjung Remy warga Magelang, mengaku sangat kagum dengan penampilan Acrobatic Liong Dance yang di pentaskan oleh Singa Emas Klenteng Liong Hok Bio.

“Sangat mendebarkan atraksi-atraksi mereka, tetapi juga membuat kagum dan hiburan tersendiri,” akunya (Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply