» » Artos gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Bagikan 3.000 Nasi Boks Kepada Masyarakat


Mertoyudan, kabarMagelang.com__Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Muslim yang penuh berkah dan ampunan. Ramadan juga merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan, berkah dan kasih sayang kepada sesama. Artos Group yang terdiri dari Grand Artos Hotel, Artos Mall, Artos Laundry, Easy Trans, Maple Gym dan Mia Sari menggelar acara Artos Berbagi pada hari Kamis (23/5) kemarin di drop off Artos Mall.

Jajaran pimpinan Artos Group beserta karyawannya tampak sibuk membagikan menu berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Artos Mall. Dalam acara tersebut hadir juga Kapolres dan Dandim 0705 Magelang beserta jajarannya yang juga turut terjun langsung untuk membagikan menu buka puasa kepada msyarakat dan pengguna jalan di depan Artos Mall.

Ketua panitia acara, Kholid Abidin, mengatakan bahwa tema acara kali ini adalah Artos Berbagi. "Kami ingin berbagi dengan masyarakat di sekitar Artos, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,” terangnya.

"Kami telah menyiapkan 3000 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Artos. Semoga ini semua bisa menjadi berkah untuk kita semua," lanjutnya.

Selain membagikan paket buka puasa, Artos Group juga mengundang anak Yatim dan Dhuafa dari yayasan Laziz  Magelang. Tak hanya berbuka puasa, mereka juga diajak berkeliling Artos Mall sembali bermain game di Kids Creative.

“Selain berbuka puasa bersama, kami juga berikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa itu berupa uang tunai dang bingkisan,” ujar Abidin.

Untuk memeriahkan acara, ditampilkan live cooking dari Chef Excecutive Grand Artos Hotel. Selama acara, Chef tersebut menunjukkan kebolehannya memasak dalam porsi besar. Menu yang dimasak dan dibagikan kepada masyarakat adalah Nasi Kebuli. Acara dibuka dengan penampilan marawis dan musik akustik. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Zacky dan do’a bersama.

Kegiatan yang masuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Artos Group ini rutin diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Selain bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antar Artos Group, juga bertujuan untuk memberikan sumbangsih bagi masyarakat Magelang. Selain itu agar anak yatim yang diundang merasa terhibur dan terbantu serta mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply