» » 76 ASN Pemkot Magelang Naik Pangkat

kota, kabarMagelang.com--Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10) di Kota Magelang menjadi kado manis tersendiri bagi 76 aparatur sipil negara (ASN). Betapa tidak, karena mereka mendapatkan hadiah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan ASN di lingkungan Pemkot Magelang ini merupakan wujud penghargaan atas kinerja dan pengabdian mereka sebagai abdi negara.

”Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh para ASN hari ini. Teruskan pengabdian yang terbaik untuk nusa dan bangsa,” kata Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, di sela upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat di halaman Kantor Walikota Magelang.

Sigit mengatakan, kenaikan pangkat ini juga harus menjadi dorongan dan motivasi bagi para ASN untuk meningkatkan semangat serta kompetensi mereka. Hal ini supaya pegawai mampu bekerja melayani masyarakat dengan lebih baik.

”Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas,” kata Sigit.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang, Aris Wicaksono menambahkan, kenaikan pangkat yang diusulkan oleh Pemkot Magelang ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk gelombang I periode bulan Oktober 2019 adalah sebanyak 140 orang. Hanya saja yang sudah turun sampai saat ini baru 76 orang.

Adapun dari ke-76 ASN ini, terdiri dari 59 orang naik menjadi golongan III, 16 ASN naik jadi golongan II, dan satu ASN naik menjadi golongan I.

Acara ditutup dengan pemberian selamat kepada seluruh penerima kenaikan pangkat oleh Walikota, Wakil Walikota dan seluruh forum pimpinan daerah (Forpimda) yang hadir dalam acara tersebut. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply