» » Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Kemenag Berhadiah Umroh

Borobudur, kabarMagelang.com__Peringati Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama ke 74, Kemenag Kabupaten Magelang gelar senam sehat kerukunan antar umat beragama, di Lapangan Kujon, Kecamatan Borobudur, Rabu (18/12). Senam sehat berhadiah tiket Umroh tersebut diikuti ribuan peserta mulai dari penyuluh agama, pegawai KUA, guru RA/BA, , dan guru agama serta dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Kabupaten Magelang.

Kepala Kemenag Kabupaten Magelang, Mad Sabitul Wafa, mengatakan kegiatan ini sengaja digelar bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang terdiri dari berbagai umat beragama di Magelang, dengan tujuan meningkatkan kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin sangat baik.

"Kita berharap kegiatan ini ke depanya bisa dijadikan penyangga pembangunan. Karena manakala masyarakatnya tidak rukun maka tidak akan pernah bisa membangun. Dan ini amanah para pendahulu kita,” jelasnya.

Wafa juga menyebutkan senam sehat bersama ini berhadihakan satu voucer umroh bagi peserta yang beruntung.

“Selain berhadiah voucer umroh, peserta juga disediakan banyak dooprise dari panitia,” ujar Wafa.

Wakil Bupati Magelang, Edi Cahyana, yang ikut hadir dalam senam sehat tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Kemenag Kabupaten Magelang ini.

"Mudah-mudahan dengan diadakan senam bersama ini membuat kita semuanya sehat. baik jasmani dan rohani," katanya.

Diketahui dalam pengundian, peserta yang beruntung mendapatkan voucer umroh adalah Retri Wardani guru MI Al Islam Banjaragung, Kecamatan Kajoran, dan M. Lina Pegawai KUA Tempuran.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply