Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tempati Gedung Baru, Organisasi Wanita Kota Magelang Diharapkan Makin Solid


kabarMagelang.com__Gedung Wanita Kota Magelang yang baru saja selesai direnovasi diharapkan menjadi sarana dan pemicu semangat organisasi wanita di Kota Magelang dalam menjalankan program kerja masing-masing.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Magelang, Yetti Biakti Sigit Widyonindito, pada kegiatan syukuran (ngeslupi) gedung Wanita di Jalan Veteran, Sabtu (1/2/2020) lalu.

"Dengan telah selesainya pembangunan gedung baru ini diharapkan semua organisasi perempuan yang menempati gedung ini semakin solid dan bersatu dalam menjalankan program kerja dari masing – masing organisasi," tutur Yetti.

Yetti mengatakan, organisasi wanita merupakan mitra strategis pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Organisasi wanita memiliki peran mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Magelang.

"Adanya gedung ini, supaya dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini. Sehingga kita sebagai mitra dari pemerintah, dapat mendukung apa yang menjadi visi dan misi Pemkot Magelang," lanjut istri Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito itu.

Tidak lupa Yetti menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya dan ikut serta dalam proses pembangunannya sehingga gedung ini selesai tepat waktu.

Adapun dalam kegiatan ngeslupi diisi dengan tartil qur’an 30 juz yang diikuti oleh jajaran Pemkot Magelang, PKK Kota Magelang, perwakilan Kecamatan Magelang Tengah dan Kelurahan Magelang, Dharma Wanita Persatuan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan beberapa organisasi wanita di Kota Magelang.

Untuk diketahui, Gedung Wanita mulai direnovasi 1 Juli 2019, dan selesai dibangun pada 28 Desember 2019. Gedung yang berdiri di atas tanah seluas 2.500 m2 itu memiliki dua lantai dengan fungsi lantai 1 untuk perkantoran, antara lain kantor TP PKK, GOW, dan organisasi wanita lainnya. Sementara lantai 2 berfungsi sebagai hall yang bisa digunakan untuk beragam kegiatan.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply