Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Satu Pasien Positif Corona Asal Borobudur Sembuh


kabarMagelang.com__ Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi menyampaikan bahwa ada satu lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magelang yang dinyatakan sembuh. 

"Kabar sembuh (pasien positif Covid-19) hari ini bertambah satu lagi, yakni dari Kecamatan Borobudur, informasi ini kita terima hari ini (8/4/2020," ujar, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, di Rumah Dinas Bupati Magelang, Rabu (8/4/2020).

Dia menjelaskan awalnya dengan sembuhnya satu pasien lagi ini sebenarnya jumlah pasien positif corona di Kabupaten Magelang tinggal 4 orang. Namun, ternyata ada penambahan lagi satu pasien yang dinyatakan positif Corona dari Kecamatan Dukun.

“Hingga saat ini sudah ada dua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magelang yang telah dinyatakan clear sembuh, pertama pasien yang berasal dari Kecamatan Tegalrejo dan hari ini dari Kecamatan Borobudur,” jelasnya.

Namun demikian, meskipun kedua pasien tersebut telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, mereka harus tetap melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan petugas kesehatan terdekat hingga benar-benar dinyatakan aman.

"Meskipun sudah dinyatakan sembuh, kedua pasien ini masih tetap mengkarantina mandiri dulu sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas Nanda.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply