Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Satlantas Polres Magelang Gelar Operasi Keselamatan Candi 2020


kabarMagelang.com__Polres Magelang Polda Jateng bersama instansi terkait menyelenggarakan Operasi Kepolisian secara mandiri kewilayahan dengan sandi Operasi “Keselamatan Candi-2020”. Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari (6 – 19 April 2020) tersebut, bertujan untuk menciptakan suasana kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Magelang. 

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fadli, SH, SIK, menyampaikan tujuan operasi ini guna terciptanya masyarakat yang disiplin dalam memetuhi himbauan pemerintah / Maklumat Kapolri dengan mengedepankan giat Preemtif dan preventif sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona(Covid-19). 

“Kamseltibcarlantas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran,Kecelakaan dan kemacetan lalulintas, dalam rangka Cipta kondisi menjelang Bulan Romadhon dan perayaan Idhul Fitri 1441H tahun 2020 “ ungkapnya di Mapolres Magelang (8/4/2020).

Pelaksanaan dalam bentuk  Kamseltibcarlantas ini, mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas serta ikut berupaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona) dengan melakukan sosialisasi ,himbauan,edukasi dan penyuluhan terhadap masyarakat mengenai bahaya virus corona  melalui pemasangan Baliho, Banner, penyebaran Stiker dan pamphlet.

“Sasaran utamanya pengemudi kendaraan bermotor di jalan raya, dan tempat seperti terminal bus dimana masyarakat yang masih mudik dari wilayah yang dinyatakan siaga Corona, juga dan tempat tempat publik lainya,” jelas Fadli.

Selain itu yang tidak kalah pentinya dengan melakukan sosialisasi melalui media cetak dan elektonik serta media sosial lainya.

“Semoga dengan operasi ini masyarakat akan tertib berlalulintas dan bersama sama ikut mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply