Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PT TWC Bantu Wastafel ke Beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit

KabarMagelang.com--PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) memberikan bantuan kepada puskesmas Borobudur, berupa sarana cuci tangan (wastafel) portabel, Rabu (6/5/2020) .

Bantuan bertujuan untuk mendukung kegiatan Puskesmas dalam menciptakan lingkungan bersih sebagai upaya mengurangi risiko terpapar Covid-19.

"Kami juga membantu ke Puskesmas di Prambanan Sleman, Yogyakarta,  dan Puskesmas Prambanan Klaten, Jawa Tengah," kata Direktur Teknik dan Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho saat memberikan bantuan di Puskesmas Borobudur.

Dia menilai bahwa Puskesmas merupakan garda depan untuk penelusuran kondisi masyarakat yang diduga kontak langsung dengan orang yang telah terinfeksi maupun dengan yang baru terduga. Sehingga perlu didukung ruang kerja yang layak sesuai standar penanganan Covid-19. Sehingga tenaga medis seperti perawat, dokter dan tenaga administrasi dapat memberikan pelayanan yang baik tanpa khawatir terjangkit virus.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat memberi rasa aman kepada para tenaga medis dan masyarakat yang berkunjung ke Puskesmas ini," ujar Mardijono.

Sekretaris TWC, Emilia Untari menambahkan, dalam penanganan Covid-19, PT TWC sebagai Koordinator Satgas Bencana Nasional BUMN wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta bersama 27 BUMN lainnya.

"Selain itu kita juga telah melakukan berbagai kegiatan untuk membantu Pemerintah Daerah di dalam pencegahan penyebaran Covid-19 baik dalam pemberian sembako bagi masyarakat yang terdampak maupun bantuan APD kepada Rumah Sakit Rujukan," tandas Emilia yang juga ketua satgas TWCB ini. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply