» » Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Magelang Beri Tiket Umroh Anggota Berprestasi

kabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba memberikan hadiah dan penghargaan yang sangat luar biasa kepada anggotanya yang berprestasi. Tidak tanggung-tanggung, Kapolres yang belum lama menjabat di Polres Magelang ini memberikan hadiah tiket umroh dari kantong pribadinya kepada Aipda Donny Sugiarto. Hadiah tersebut diberikan bersamaan peringatana Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Magelang, Rabu (1/7/2020).

Aipda Donny Sugiarto, merupakan anggota Polres Magelang dari Polsek Mertoyudan yang saat ini dinobatkan sebagai Polisi teladan tingkat Jawa Tengah. Atas dedikasinya yang tinggi ini menurut informasi, Dony juga mendapat penghargaan berupa pin emas dari Kapolri.

"Beliau ini telah mendapatkan juara 1 Polisi teladan tingkat Jawa Tengah, jadi secara pribadi kami berikan hadiah untuk berangkat umroh. Yang bersangkutan banyak memberikan ide-ide kreatif dan trobosan dalam memecahkan masalah,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardiyanto Purba usai mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 bersama jajaran Forkompimda Magelang di Mapolres, Rabu (1/7/2020).

Kapolres berharap agar apa yang diraih oleh Aipda Dony Sugiarto bisa menjadi infirasi anggota-anggota yang lain untuk meningkatkan perstasi dalam melayani masyarakat.

“Saya harap melalui prestasi beliau ini dapat memotivasi anggota Polres Magelang yang lain juga. Informasinya beliau juga mendapat pengahrgaan dari Kapolri," kata Ronald.

Bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini,  Kapolres juga menyatakan bahwa pihaknya dengan para pimpinan di Polres Magelang akan tetap turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan prima, baik dalam membuka layanan pengaduan, serta membuka komunikasi selebar-lebarnya agar tidak ada jarak antara Polri dengan masyarakat.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin SIP yang juga hadir dalam upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Magelang, sangat mengapresiasi kinerja Polres Magelang yang selama ini telah bersinergi untuk menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah Kabupaten Magelang bersama instansi yang lain.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang sangat mengapresiasi kinerja Polres Magelang beserta elemen yang lainnya, terutama dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Tidak lupa kami juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada jajaran Polres Magelang. Kami berharap sinergitas yang telah terjaga selama ini bisa terus dipertahankan dengan baik," ungkap Zaenal.

Usai melaksanakan upacara Hari Bhayangkara Ke-74 bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang, Kapolres juga mendapat surprise berupa nasi tumpeng dari jajaran Kodim 0705/Magelang, yang dibawa oleh puluhan anggota berseragam hijau doreng, sebagai kejutan sekaligur ucpan selamat hari Bhayangkara ke-74.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply