» » Ini Yang Wajib Dipatuhi Saat Masuk Polres Magelang


kabarMagelang.com__Subag Humas Polres Magelang bersama Urkes melaksanakan kegiatan tindak lanjut Ipres no.  6 tahun 2020 yakni Peningkatan disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid-19 digerbang pintu masuk Mako Polres Magelang, Rabu (19/8/2020). Semua anggota dan tamu yang masuk harus menjalani aturan sesuai dengan protrokol kesehatan yang berlaku.

Kabag Humas Polres Magelang, AKP Tugimin, mengatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Polres Magelang.

“Semua yang masuk ke Mako Polres baik itu anggota termasuk Bapak Kapolres kita lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat Infra red Thermometer,” ungkapnya di sela-sela kegiatanya Rabu (19/8/2020).

Setetelah melakukan pengecekan suhu tubuh mereka diharuskan mencuci tangan menggunakan sabun di beberapa tempat yang sudah disediakan.

“Kemudian khusus untuk tamu harus memberikan kartu identitas diri di pos jaga guna memudahkan mendentifikasi jika ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya mereka kita berikan ID sesuai dengan keperluanya baik ke Kapolres,  Waka Polres, Bag, dan Satuan fungsi dan lainya,” jelasnya.

Selama menjalankan keperluanya di Mapolres, pihaknya juga mengharuskan tetap menjaga jarak pada setiap antrean.

“Mereka wajib disiplin antre di tempat tunggu sesuai keperluan mereka masing-masing,” tegas Tugimin.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply