Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Raih 4 Medali Emas, MAC Magelang Juara Umum PanahMu NSC 2020


kabarMagelang.com__Club Panahan MAC (Magelang Archery club)' berhasil meraih 4 medali emas,  2 medali perak dan 1 perunggu, pada event PanahMu National Scoring Competition 2020 Minggu (16/08/2020). Kejuaraan diikuti oleh 740 atlet dari puluhan club panahan dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia ini,  MAC keluar sebagai juara umum.

Event ini memperebutkan 22 medali dari 6 divisi yang dipertandingkan yaitu kelas nasional standar bow, barebow, horsebow, recurve dan compound serta jemparingan. Pada event ini , MAC menurunkan 21 atlet dengan berbagai kategori kelas yang dilombakan.

"Peluang meraih emas di kelas compound memang besar, terutama di kelas compound umum Putri , sekalipun di compound umum putra persaingan lumayan ketat,” ungkap Coach MAC Susetyo Bambang Yulianto.

Dia menyebutkan MAC Magelang meraih juara umum dengan  keberhasilan memboyong  4 medali Emas di kelas compound umum putra diraih Wildan Firdaus Assidiqi, kemudian emas ke 2 diraih Nayla Alfariska di compound umum Putri, sedang M. Cessa Novyan Azriel compound U-12 Putra dan  emas ke 4 compound U-12 Putri oleh Bening Nurani Fayla, 2 medali perak oleh Devta Alicia recurve putri dan oleh M. Zulfan Faradis di kelas compound umum Putra serta perunggu diraih Nisrina Diya Ulhaq di kelas Recurve Putri dan Aisyah Qori Aina dikelas Standar Nasional U23 Putri.
Diketahui,  MAC Magelang adalah club binaan dari PPDM Pimpinan Pemuda Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Magelang,  di usianya yang telah genap 4 tahun telah melahirkan beberapa atlet panahan yang telah berprestasi baik di event tingkat daerah, provinsi maupun event skala nasional.

Di masa Pandemi Covid 19  ini pun para atlet MAC tetap bersemangat dan rutin berlatih dengan pembatasan jumlah peserta latihan. Kewajiban agar selama latihan harus menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah diberlakukan kepada para atlet maupun wali atlet. Hal tersebut  dilakukan oleh para pelatih agar dapat menghindari kluster baru penyebaran virus Covid 19 pada saat latihan.

Di markasnya  Bentingan Mungkid Kabupaten Magelang ada lebih dari 50 anak yang tercatat sebagai member club, Sedang latihan dilaksanakan 3 kali seminggu,  yaitu setiap hari Selasa, Jum at dan Minggu.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply