Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ribuan Warga Masuk Target Serbuan Vaksinasi Polres Magelang

kabarMagelang.com_Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, seluruh kesatuan Polri dari Polres Magelang dibantu TNI dan Pemkab Magelang melaksanakan serbuan vaksin masal, di pendopo Lapangan drh.Soepardi, Sawitan, Kecamatan Mungkid, Magelang, Sabtu (26/6/2021). Selain di pendopo lapangan drh. Soepardi, serbuan vaksin masal juga dilaksanakan serentak di 20 Polsek se Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba menjelaskan tujuan dari kegiatan serbuan vaksin masal ini untuk meningkatkan kekebalan imunitas masyarakat dari Covid-19, dengan target 5000 warga, Kabupaten Magelang.

“Untuk menghindari kerumunan massa kita melaksanakan vaksin 1000 warga di pendopo lapangan drh. Soepardi,  dan 200 warga melaksanakan vaksinasi di masing-masing Polsek,” jelasnya saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di pendopo lapangan drh. Soepardi, Mungkid, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres meminta kepada masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin, karena ini upaya negara agar segera pulih dari wabah Covid-19 secara bersama-sama.

“Kami menghimbau ke masyarakat agar tidak takut divaksin, yakinlah dengan vaksin ini imun kita akan semakin kebal,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai pemicu awal dari pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Polres.

“Kedepan ketersediaan vaksin akan semakin banyak, untuk itu saya mengajak masyarakat agar siap untuk divaksin,” kata Arnold.

Sementara salah satu peserta vaksinasi Eko Sanyoto dari Borobudur, mengaku sangat mendukung serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Magelang ini.

“Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin yang dilaksanakan Polres Magelang ini, masyarakat khususnya di Kabupaten Magelang segera pulih dari pandemic Covid-19,” harapnya.(Kbm2)

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply