Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Candi Borobudur Akan Dibuka, Kapolres Magelang Meminta Anggota Gencarkan Sosialisasi Prokes

KabarMagelang.com__Seluruh anggota Polri diminta memberikan contoh berdisiplin memakai masker. Dalam masa pandemi ini ada keharusan mentati protokol kesehatan terhadap siapa pun, di setiap melaksanakan tugas dan kegiatan. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun, saat mengambil apel jam pimpinan di halaman Polres, Senin (14/9/2021).

“Saya mengingatkan kepada diri saya sendiri dan kepada rekan-rekan untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya yakni penggunaan masker. Menggunakan  masker yang betul adalah menutupi hidung bukan untuk menutupi dagu maupun menutupi dahi,” tegasnya.

Sajarod mengingatkan saat ini sudah muncul virus Corona varian baru. Sehingga semua secara bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebarannya. Disiplin protokol kesehatan menjadi hal yang harus dikedepankan.

“Setiap ada kegiatan apel tolong gunaan masker yang benar. Silakan pakai masker berlapis dengan masker berlogo TNI-Polri berada di luar," tegas Kapolres.

Sajarod meminta para Kapolsek untuk pemasangan spanduk imbauan penggunaan masker yang memuat foto Presiden RI agar dikoordinasikan dengan Instansi ataupun perusahaan sehingga mereka juga ikut melakukan pemasangan imbauan tersebut.

“Kepada para Kapolsek, imbauan itu untuk segera ditindaklanjuti. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang mengingatkan. Kalau bukan sekarang, kapan lagi," tegasnya.

Sajarod mengatakan apabila sebentar lagi berbagai destinasi wisata mulai dibuka kembali sebagaimana informasi dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, bahwa candi Borobudur itu akan dibuka kembali.

“Otomatis akan mendatangkan wisatawan, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini perlu kita antisipasi sehingga jangan sampai terjadi Cluster baru Cluster Candi Borobudur,” pungkas Kapolres. (Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply