Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Aliansi Buruh Tani Adil Makmur Klaten dan PAK Magelang Dukung Gus Muahaimin Jadi Presiden 2024

kabarMagelang.com__Beberapa daerah di Jawa Tengah mulai gelar deklarasi calon Presiden pada 2024 mendatang. Salah satunya Aliansi Buruh Tani Adil Makmur Klaten menyatakan mendukung Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024. Sementara di Kabupaten Magelang Paguyuban Pedagang Asongan Keliling juga melakukan hal yang sama yakni mendukung calon Presiden Cak Imin pada 2024 mendatang.

Dalam pembacaan naskah deklarasi itu, Aliansi Buruh Tani Adil Makmur menyatakan tiga hal. Pertama, menjunjung tinggi cita-cita luhur para pendiri bangsa demi terwujudnya kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kedua, menyatakan dan mendukung kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029. Terakhir, semoga Allah merestui niat baik tersebut.

"Kenapa kita menampilkan sosok Gus Muhaimin karena diharapkan kedepan bisa menangani dampak dari pandemi Covid-19. Salah satunya menurunnya ekonomi," ucap Koordinator Aliansi Buruh Tani Adil Makmur Klaten, Hari Widodo, usai deklarasi yang pada acara silaturahmi buruh tani di salah satu rumah makan di Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Jumat (11/1/2022) kemarin.

Hari menjelaskan, salah satu sektor diandalkan yang terdampak pandemi Covid-19 adalah pertanian. Maka itu diharapkan sosok Gus Muhaimin bisa membenahi berbagai persoalan dan kesulitan yang dihadapi para petani. Salah satunya terkait akan kebutuhan pupuk.

"Kita harapkan dengan majunya Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 bisa memperbaiki perekonomian para buruh, dan sektor pertanian," ujarnya.

Aliansi Buruh Tani Makmur Adil Klaten menyatakan mantap memberikan ukungannya terhadap Gus Muhaimin untuk menjadi Presdien 2024.

“Mengingat sosoknya selama ini yang dekat dengan rakyat. Selain sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin juga memiliki latarbelakang dari pesantren,” jelasnya

Sementara itu, salah satu peserta silaturahmi, Rohman mengungkapkan jika kondisi Indonesia saat ini di tengah pandemi Covid-19 menjadi momentum yang tepat untuk memunculkan tokoh Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

"Gus Muhaimin sebagai salah satu tokoh Indonesia yang sampai saat ini konsisten dalam menyerap aspirasi masyarakat lewat berbagai media. Menurut saya, Gus Muhaimin bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kami," ucapnya.

Rohman yakin dengan berbagai keunggulan yang dimiliki pada sosok Gus Muhaimin menjadikan layak dan mampu memimpin Indonesia kedepannya. Terutama dalam pembenahan di sektor ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19.

Katanya, Gus Muhaimin sosok tokoh nasional yang kontekstual dan layak disandingkan dengan siapapun nanti Wakil Presiden nya.

"Pengalaman sosial politik Gus Muhaimin cocok jadi presiden RI 2024 karena lama mengarungi lintas batas etnis agama sosial kebudayaan." Katanya.

Sementara di Kabupaten Magelang sebanyak 100 Pedagang Keliling Asongan mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk pencalonan Presiden 2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Desa Donorojo Kecamatan Mertoyudan, Jumat (11/2/2022). Para Pedagang Asongan Keliling (PAK) Magelang ini siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar maju calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. (Kbm2).

 

 

 

 

 

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply