Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kado HPN Kapolres Ajak Mancing Bareng Jurnalis Magelang

kabarMagelang.com__ Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H., S.I.K bersama jajarannya, mengajak para jurnalis Magelang, mancing bareng di Pemancingan Tirto Rahayu di Dusun Margowangsan, Desa dan Kecamatan Sawangan, Sabtu (12/2/2022). Kegiatan ini dalaksanakan Kapolres sebagai "kado" Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2022.

"Selamat hari pers untuk temen-temen media semua. Hari ini kita bersama-sama mancing bareng, untuk melatih kesabaran agar dalam mengatasi permasalahan kehidupan, dapat menyelesaikan dengan baik dan bijaksana," kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun.

Kapolres mengungkapakan, melalui mancing bersama diharapkan akan terus terjalin silaturahmi dan kebersamaan pers di Magelang dengan Kepolisian.

"Terima kasih untuk temen-temen semua, sudah bersama-sama kami selama ini. Silaturahmi seperti ini harus kita lakukan terus," ujarnya.

Kapolres berpesan agar seluruh media di Magelang selalu memberikan informasi yang benar tentang ketertiban termasuk keteriban untuk melaksanakan prokes kepada masyarakat.

“Sampaikanlah pesan-pesan ketertiban kepada masyarakat terutama prokes yang masih harus dilaksanakan mengingat pandemic Covid-19 belum berakhir,” harap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres juga diikuti Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si, Kasatlantas, AKP Faris Budiman, S.H., S.I.K, Kasatreskrim AKP Muhammad Alfan A MAP, S.I.K, para Kapolsek Jajaran Polres Magelang dan Kasihumas Polres Magelang, AKP Abdul Muthohir, S.H, serta sejumlah awak media anggota PWI Kabupaten dan Kota Magelang. 

Kasihumas Polres Magelang, AKP Abdul Muthohir, S.H, menyebutkan mancing bareng ini juga dilakukan beberapa perlombaan. Diantaranya, lomba ikan terberat dan terbanyak untuk kategori anggota Polri dan media. Disela- sela perlombaan juga dilaksanakan undian doorprise khusus untuk awak media. 

"Untuk pemenang lomba kategori awak media, dimenangkan Agus Munasir dari TVRI Semarang. Juara kedua diraih Bagyo Harsono dari Poskota Jateng dan juara ketiga, M Thoha dari KR. Untuk kategori anggota Polri, dimenangkan oleh Bripka Murtono, Baur BPKB Satlantas. Juara kedua, Kasatlantas AKP Faris Budiman, SH., S.I.K," tandasnya.(Kbm).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply