Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Bagikan Ratusan Paket Sembako


KabarMagelang.com__DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang bagikan ratusan paket sembako kepada anggota, kader, simpatisan, dan konstituen terdampak pandemi Covid-19, Minggu (13/2/2022). Selain itu juga mengajak masyarakat bergabung kembangkan politi di Partai pimpinan AHY tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Bramantyo Suwondo, menyebutkan jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 2000 paket, sebagai bentuk terima kasih kepada para kader Partai Demokrat di Magelang. 

"Hingga sekarang mereka bergabung dan  masih menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Magelang,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mas Bram ini menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian akan kondisi yang dialami masyarakat terdamoak pendemi Covid-19 yang sanoai saat ini belum berakhir.

”kita ketahui peningkatan jumlah korban terpapar varian Omicron beberapa minggu ini cukup mengkhawatirkan. Dampaknya sabagt luar biasa pada dunia pendidikan dan aktifitas ekonomi yang sudah 2 tahun ini terseok-seok,” ungkap Mas Bram.

Dia juga menambahkan mengingat masih dalam masa pandemi maka pambagian paket sembako terpaksa door to door dan laksanakan oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang.

"Pengurus DPC turun langsung yakni Sekretaris Irfan Haris, Bendahara Erni Damayanti dan Direktur Eksekutif Suyono," terangnya.

Mas Bram mengajak kepada segenap kader Partai Demokrat untuk selalu berada sedekat-dekatnya dengan rakyat. Berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

”Serta memberikan manfaat bagi sesama, lebih fokus lagi untuk memperkuat dan membesarkan Partai Demokrat,” pesan Bramantyo.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang juga mengundang secara terbuka bagi masyarakat yang ingin mengembangkan diri secara politik. 

"Partai Demokrat terbuka bagi siapa saja untuk bergabung, baik sebagai anggota biasa, kader, ataupun sebagai Caleg (Calon Legislatif), kami persilahkan dan terima dengan tangan terbuka," tegasnya

"Kami juga minta do’a dan dukungan masyarakat supaya kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang periode 2021-2026 ini dapat menjalankan amanah dengan baik disertai ridho Allah SWT. Kembali diberikan kepercayaan untuk memenangkan pemilu mendatang,” pungkas Mas Bram.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply