Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Duga Mayat Perempuan di Kali Bolong Magelang Korban Pembunuhan

kabarMagelang.com__Mayat perempuan RY (48), yang ditemukan di Kali Bolong, Kecamatan Tegalrejo, Magelang Minggu (27/2/2022) pagi, diduga korban pembunuhan. Hasil Outupsi yang dilakukan didapati pada kepala dan muka korban ditemukan luka akibat benda tajam dan tumpul. Saat ini Satreskrim Polres Magelang masih intnssif melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, secara kasat mata dan hasil pemeriksaan di TKP (tempat kejadian perkara) patut diduga korban meninggal dunia dengan tidak wajar.

“Sampai saat ini perkembangannya telah melakukan visum et repertum dan autopsi terhadap korban. Mengingat di TKP dan secara kasat mata ini patut diduga ada sebab yang dapat mengakibatkan korban tersebut meninggal dunia,” kata Sajarod usai apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Polres Magelang, Selasa (1/3/2022).

Kapolres mengatakan berdasarkan hasil outupsi yang dilalakukan terhadap korban didapati beberapa luka pada kepala dan wajah korban akibat benda tajam dan tumpul.

“hasil dari outupsi diketahui ada luka di wajah dan kepala akibat dari sajam dan benda tumpul,” ujarnya.

Kemudian dari tiga orang saksi yang sudah dimintai keterangan, salah satunya adalah anak dari korban menerangkan bahwa korban sebelum ditemukan meninggal, pergi bersama seorang laki-laki yang belum dikenal dengan tujuan Jogjakarta pada Rabu (23/2/2022).

“Korban pergi dengan seorang laki-laki menggunakan motor korban dengan tujuan wisata ke Jogjakarta. Anak korban tidak mengenal laki-laki tersebut sebelumnya,” jelas Kapolres.

Saat ini Polisi masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap siapa orang yang terakhir bersama korban.

“Kita masih menyelidikinya. Termasuk menemukan motor korban yang juga belum ditemukan,” katanya.

Terkait jenazah korban sudah dijemput pihak keluarga dan sudah dimakamkan di Bekasi. Kemudian, adanya kemungkinan korban dibuang di sungai t atau dibunuh di lokasi tersebut masih dalam penyelidikan.

“Nah ini sedang kami laksanakan penyelidikan. Apakah kemarin di lokasi penemuan mayat adalah tempat ditemukan atau ada tempat lain yang patut diduga korban dianiaya atau dibunuh dan sebagainya. Ini sedang kami dalami,” pungkas Sajarod.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply