Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Warga Ngluwar dan Polisi berhasil Amankan Terduga Pencuri Angkong

kabarMagelang.com__Warga Desa Plosogede, Desa Ngluwar, berhasil menggagalkan aksi pencurian dengan pemberatan sekaligus mengamankan serorang yang diduga pelaku, Senin (28/2/2022) dini hari. Sementara seorang pelaku berhasil melarikan diri dan menjadi masih menjadi buroan Polisi.

Selain itu warga juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kendaraan roda empat milik pelaku dan beberapa barang bukti hasil curianya. Terduga pelaku yang tertangkap ini kemudian langsung diserahkan  kepada Petugas Polsek Ngluwar yang datang ke lokasi kejadian.

Kasihumas Polres Magelang AKP. Abdul Muthohir membenarkan adanya peristiwa tersebut. Seorang terduga pelaku beserta barang bukti masih diamankan di Polsek Ngluwar.

“Pelaku berinisial AN (36) warga Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. Alamat domisili Kecamatan Dukun, Magelang. Kemudian WY alias  Ompol, (28) warga Kecamatan Ngluwar, Magelang belum Tertangkap,” katanya saat dikonfirmasi di Mapolres Magelang, Senin (28/2/2022).

Dia mengungkapkan pada hari Senin tanggal 28 Pebruari 2022 sekitar pukul 04.00 Wib korban Asnawi (43) warga Dusun Ganjuran, Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar, bangun tidur dan mendapati 2 angkong dan 1 sepeda angin telah hilang.

“Kemudian korban melakukan pencarian. ternya di simpang empat Dusun Karangrejo Desa Blongkeng didapati 1 unit mobil Zebra pik up yang setelah diperiksa didapati membawa 3 buah angkong dan 1 buah sepeda onthel. Kemudian bersama warga lain korban melakukan pengamanan seorang yang membawa mobil Zebra tersebut. Namun pelaku lainya tidak diketemukan karena berhasil melarikan diri,” ungkapnya.

Terduga pelaku pencurian yang berhasil diamankan tersebut langsung diamankan dan diserahkan ke pihak petugas Polsek Ngluwar.

“Terduga pelaku atas nama AN hari ini dilimpahkan ke Satreskrim Polres Magelang. Sementara terduga pelaku WY alias  Ompol masih DPO,” pungkas Muthohir.(Kbm2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply