Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ratusan Pedagang Keliling Magelang Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

KabarMagelang.com__Meski pemilihan Presiden Republik Indonesia masih dua tahun lagi beberapa orang sudah mendeklarasikan pencalonan Presiden. Di Kabupaten Magelang sebanyak 100 Pedagang Keliling Asongan mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk pencalonan Presiden 2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Desa Donorojo Kecamatan Mertoyudan, Jumat (11/2/2022).

Korlap Kegiatan Deklarasi Muhammad Danis, menyatakan Pedagang Asongan Keliling (PAK) Magelang siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar maju calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

"Kami siap mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden karena beliau peduli terhadap rakyat kecil," ujarnya. 

Dia menyebutkan saat ini sudah ada 100 pedagang keliling asongan dari beberapa kecamatan di Kabupaten Magelang yang sudah siap memberikan dukungan untuk Muhaimin. 

"Kami berasal dari Kecamatan Bandongan, Mungkid, Mertoyudan, Borobudur dan lain-lain," kata Danis. 

Adapun latar belakang dukungan tersebut adalah masyarakat kecil Pedagang Asongan Keliling mengetahui Muhaimin Iskandar mempunyai pengalaman luar biasa,   dengan kinerja yang bagus termasuk pernah menjabat sebagai Menteri. 

"Ada yang jualan Gula Jawa, Sayur, Ojek, Bakso dan lain-lain, tanpa paksaan berinisiatif berikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar," jelas Danis.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang yang juga Sekretaris DPC PKB Magelang, Mahmud SH, sangat mengapresiasi dukungan dan deklarasi para Pedagang Asongan Keliling ini 

"Sangat tepat kalau pedagang mendukung Muahimin, yang sudah  pengalaman politik, saat ini menjadi Wakil Ketua DPR RI, dan pengalaman sebagai Menteri. Apalagi saat ini fokus kepada kesejahteraan masyarakat, satu bukti adalah Muhaimin Iskandar menerbitkan politik kesejahteraan yang berdampak kepada masyarakat," ungkapnya. 

Sementara salah satu Pedagang Asongan Keliling,Jamilah, menuturkan, yakin memberikan mendukung Muhaimin Iskandar dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil. 

"Harapannya semoga bisa mengangkat derajat pedagang dan amanah, serta perekonomian menjadi lebih baik," ujarnya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply