Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Usai Lebaran, Wali Kota Magelang Ajak Jajarannya Semakin Baik Melayani Masyarakat

kabarMagelang.com__Wali Kota Magelang dr. Muchamad  Nur Aziz, Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, beserta seluruh pejabat dan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor Pemerintah Kota Magelang menggelar halal bihalal. Kegiatan diawali dengan apel pagi di halaman belakang kantor setempat, Senin (9/5/2022),.

Pada momentum tersebut, Dokter Aziz mengingatkan bahwa Pemerintah Kota Magelang harus menjadi lebih baik usai Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H/2022 ini.

"Semangat setelah Ramadhan dan Idul Fitri ini harus bekerja dan memberikan pelayanan masyarakat semakin baik. Program-programnya benar-benar berguna bagi warga Kota Magelang," kata Dokter Aziz.

Menurutnya, hari pertama masuk kerja usai cuti Lebaran merupakan ajang untuk kembali membangun kekompakan satu sama lain. Pemerintah Kota Magelang tidak bisa berjalan tanpa kebersamaan seluruh jajarannya.

"Kita butuh saling support, agar bisa bersama. Bekerja sendiri tidak bisa. Harus kompak sehingga pelayanan masyarakat semakin baik lagi," imbuhnya.

Dokter Aziz menegaskan, dalam bekerja mengandung konsekuensi yang harus dijalani dengan adil, yakni reward dan punishment. Menurutnya, punishment atau sanksi/hukuman adalah peringatan bahwa seorang pegawai harus memperbaiki diri dari kesalahan-kesalahannya.

"Di punishment itu mengingatkan kita bukan dihukum untuk menjelekkan kita, tapi mengingatkan bahwa kalau kita melanggar ya kita harus betul-betul diberikan hukuman sesuai dengan kadar kesalahannya," terangnya.

Sementara itu, terkait pemberlakuan Work From Home (WFH) bagi ASN pasca-Lebaran ini, pihaknya belum mengeluarkan kebijakan untuk diterapkan di Pemkot Magelang. Kebijakan tersebut merupakan imbauan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPANRB) yang boleh atau tidak dilakukan oleh pemerintah daerah. (Kbm2).


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply