» » Jalan Rekah Satu Mobil Terjebak

                                              
PAKIS, KABARMAGELANG.com__Jala antar  desa  antara  Desa Gumelem,   dengan  Desa Kajang Koso,  yang juga jalan alternatif penghubung Kecamatan  Pakis dan Kecamatan Tegalrejo,  mengalami  rekah selebar satu meter lebih dan panjang  25 meter. Satu mobil yang melintas sempat terjebak, beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalan putus dan terpaksa ditutup  Sabtu (9/4) petang.

Kapolsek Pakis AKP Suwidodo, mengatakan bahwa rekahan terjadi akibat  dari hujan yang cukup deras di wilayah pakis dan sekitarnya, sehingga banyak aliran air yang meluap ke jalan, sementara jalan berada pada ketinggian dan di bawahnya merupakan sungai sehingga mudah terkikis.  

“Pada saat kejadian satu mobil minibus sempat terjebak yang mengakibatkan ban mobil pecah, tetapi  langsung dievakuasi oleh warga dan tidak sampai ada korban jiwa, selanjutnya  warga melaporkan  ke polsek, “ungkapnya.

Untuk menghindari kecelakaan, Polisi  terpaksa memasang  Police laine. Sementara jalan tidak boleh dilewati, mengingat kondisinya sudah putus.

“Kita harapkan  agar  warga tidak  melintas dulu , karena tanah yang mengalami rekah  sangat  mudah  longsor,  “tegas Suwidodo.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke BPBD dan DPU Kabupaten Magelang, agar segera di perbaiki Sementara warga yang ingin melintas terpaksa harus  memutar melalui jalan alternatif lain sejauh 4 kilometer.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply