» » Akibat Longsor Satu Keluarga Terpaksa Mengungsi

TEMPURAN, KABARMAGELANG.com­__Hujan brintesitas deras selama beberapa jam yang mengguyur di wilayah Kecamatan Tempuran mengakibatkan tebing setinggi tinggi 3 meter dan lebar 4 menter mengalami longsor.  Longsorang tersebut menimpa sebuah rumah warga di Dusun Pujan, Desa Bawang, Kecamatan Tempuran Magelang Rabu (5/4) petang. Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut satu keluarga terpaksa harus mengungsi di tempat kerabatnya.

 “Kejadian itu secara tiba-tiba saat kami berada di teras rumah depan. Longsoran menimpa dinding  belakang rumah hingga ambrol,” terang Asmui pemilik rumah yang tertimpa longsor.

Kepala Desa Bawang Slamet Ubaedilah,(33) menjelaskan longsor terjadi  kemarin sore sekitar pukul 14. 30 Wib beberapa jam setelah terjadi hujan deras.

“Hari ini Kamis (6/4),  saya perintahkan warga untuk melakukan kerja bakt, karena kemarin sore masih hujan hingga malam hari.  Akibat kejadian ini sementara Asmuni beserta keluarganya tinggal di rumah kerabatnya ,” terangnya Kamis (6/4).




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply