» » Seribu Emak Emak Deklarasikan Dukung Cagub Jateng Marwan Jafar

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Seribu orang emak emak jamaah Sholawat Nariah Nahdatul Ulama Kabupaten Magelang deklarasi Relawan dukung Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Marwan Jafar periode 2018-2023  di jalan raya Jogja-Magelang depan Kantor DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Magelang (23/5).

Koordinator aksi Zulfiyanti menerangkan bahwa emak-emak jamaah Kabupaten Magelang siap menjadi relawan dan memberikan dukungan kepada Marwan Jafar untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah 2018-2023.

“Kami siap menjadi relawan Marwan Jafar untuk mencari dukungan suara pada Pilgub 2018 mendatang untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. Marwan Jafar merupakan figure yang santri dan
nasionalis dan di ridhoi oleh kyai-kyai di Jawa Tengah, beliau amanah dan kami percaya akan memperjuangkan kami wong cilik ,” ujarnya.

Hadirnya Marwan Jafar sebagai Calon gubernur Jawa Tengah 2018-2023 diharapkan ciita-cita Jawa Tengah yang guyub rukun, gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja, yang tercermin dalam figur Marwan, bisa terwujud.

Selain itu Marwan dinilai figur santri nasionalis, didukung oleh para kiai, ulama,  dan tokoh-tokoh teladan di Jateng.

“Kami berharap Marwan Jafar menjadi Jateng 1 agar kehidupan kita lebih sejahtera, kesehatan murah, pendidikan murah,
sembako murah, memperhatikan pendidik paud  dan  perjuangkan untuk guru ngaji di jawa tengah,” harapnya.

Dalam deklarasi mereka membawa slogan yang berisi beberapa point untuk mengajak masyarakat yakni, Pilih calon gubernur dan wakil gubernur  yang bersih dan amanah, Calon gubernur yang benar-benar ora ngapusi, dan benar-benar ora korupsi. Pilih calon gubernur dan wakil gubernur yang mengerti,  memahami, dan memberi solusi, atas kesulitan-kesulitan tiap hari yang dihadapi para ibu dan setiap keluarga di Jawa Tengah, Pilih calon gubernur dan wakil gubernur yang memihak pada nasib wong cilik, memperjuangkan dan menyejahterakan wong cilik agar sejahtera dan bahagia, Pilih gubernur yang ramah alam, ramah lingkungan, dan bukan perusak alam. Lebih memanfaatkan dan melestarikan alam Jawa Tengah untuk kepentingan bersama dan kepentingan anak cucu mendatang. (Kb.M1)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply