Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 43 Personil Polres Magelang Ikuti Upacara Wisuda Purnabakti

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Sebanyak 43 orang terdiri 40 personil Polri dan 3 PNS dilingkungan Polres Magelang mengikuti Upacara Wisuda Purnabakti di Gedung Bayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (30/8). Mereka adalah Pama, Brigadir dan PNS Polri Polres Magelang yang pensiun TMT  1 Januari sampai dengan 1 September 2017.

Dalam kegiatan tersebut  bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, S.H., S.I.K., M.Hum, sedang Perwira Upacara Kasubbag Dalgar Bagren Polres Magelang AKP I Gede Suarti serta Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Bambang Sulistyo, S.Sos.

Hadir  dalam upacara purna bakti Waka Polres Magelang Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K. , Para Kabag, Kasat, Kasubbag,Kapolsek jajaran Polres Magelang,  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Magelang beserta Pengurus, seluruh anggota Polres Magelang, dan Purnawirawan Polri.

Dalam sambutanya Kapolres Magelang AKBP HIndarsono, menyampaikan rasa terimakasinya kepada anggota polri dan PNS yang telah memasuki purna.

"Walaupun sudah purna dari anggota Polri masih bisa bergabung ke PP Polri sebagai wadah untuk menjaga silaturahmi antara anggota dengan para purnawirawan Polri," tegasnya.

Upacara Purna Bakti penuh khidmat ditutup dengan pengalungan Medali kepada para wisudawan serta penyerahan cindera mata oleh Kapolres Magelang, dan diakhiri acara tradisi pedang pora sebagai bentuk penghormatan dari Polres Magelang atas dedikasinya selama mengabdi kepada Nusa dan Bangsa Indonesia.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply