» » BKKBN Sampaikan Program Melalui Komunitas Radio Lereng Merapi

DUKUN, KABARMAGELANG.com__Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Jawa Tengah kunjungi Radio Komunitas (Lembaga Penyiaran Komunitas) Kecamatan Dukun, Magelang, Selasa (29/8) kemarin. Kunjungan terebut sekaligus monitoring terkait program kerja sama yang dilakukan BKBN dengan radio komunitas yang ada di lereng Merapi.

”Kunjungan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi karena saya baru menjabat di posisi baru ini,” kata Kasubid Advokasi dan KiE BKKBN Provinsi Jawa Tengah Dr.Ratih Dewantisari saat di Rakom K FM.

Dia menyebutkan kunjungan ini juga sebagai upaya mempererat kerja sama sekaligus dan monitoring dengan komunitas radio di lereng Merapi yang sudah dibangun sejak tahun 2014.

"Melalui komunitas radio kita bekerja sama terutama dalam menyuarakan isu-isu Keluarga Berencana, Genre, Kesehatan Reporoduksi dan lain sebagainya yang berhubungan dengan BKKBN," jelas Ratih.

Ketua Jaringan Radio Komunitas Jawa Tengah Sukimah Mochtar Pratomo yang ikut mendamping kunjungan berharap, agar program-program seperti ini terus berlanjut.

"Selain itu kepada  pihak-pihak lain yang akan berkerja sama kami persilahkan.  Kami siap membantu sosialisasi demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply