Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tim Tenis Kota Magelang Raih Juara I Piala Gubernur Jawa Tengah

KOTA, kabarMagelang.com__Perjuangan tim tenis Kota Magelang tidak sia-sia dalam kejuaraan piala Gubenur Jawa Tengah tahun ini. Berkat latihan keras dan ketekunan para pemain, tim dari kota sejuta bunga berhasil memenangi kejuaraan yang berlangsung di Kabupaten Grobogan tersebut.

"Alhamdulillah tim tenis Kota Magelang berhasil menjadi juara I Kejuaraan Tenis Piala Gubenur Jateng Tahun 2018," ujar Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, usai mengikuti final kejuaraan di Kabupaten Grobogan, Jumat (13/7/2018).

Raihan ini sendiri memang sesuai dengan target dan harapan dari tim tenis Kota Magelang. Mengingat, tahun 2017 kemarin, tim Kota Magelang masih menduduki peringkat runner up.
"Target kita memang juara I karena tahun lalu kita runner up," tutur Sigit.

Sejumlah persiapan matang pun dilakukan oleh tim tenis sejak jauh-jauh hari sebelum kejuaraan tahun ini dilaksanakan. Seperti latihan terprogram yang dilakukan secara intensif.

"Kita juga melakukan try out maupun try in dengan tim luar daerah untuk membiasakan semangat kompetisi dan kekompakan tim," terang Sigit.

Ketua PELTI Kota Magelang, Larsita menambahkan, kejuaraan tenis piala Gubernur Jateng Tahun 2018 berlangsung sejak tanggal 10 hingga 13 Juli 2018 di Kabupaten Grobogan. Tim Kota Magelang harus bersaing dengan tim-tim dari perwakilan 35 kabupaten/kota di Jateng.

"Di babak penyisihan, tim kita berhasil mengalahkan Kabupaten Pekalongan dengan skor 3 - 0, kemudian berhadapan dengan Kabupaten Kudus kembali menang 2 - 0," jelas Larsita.

Di perempat final, Kota Magelang menang melawan Kabupaten Cilacap dengan skor 2 - 1. Selanjutnya, di babak semifinal, tim Kota Magelang menang melawan tim Kota Surakarta dengan skor 2 - 1. 

"Di partai final, tim kita berhadapan dengan tim Kodam IV/Diponegoro dan berhasil menang dengan skor 2 - 1," urainya.

Untuk diketahui, Kota Magelang mengirimkan tiga tim dalam kejuaraan Piala Gubernur Jateng tahun ini. Susunan pemain tim Kota Magelang untuk pasangan usia 50 tahun terdiri dari Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, Larsita, dan Parodi. Tim ganda usia 40 tahun terdiri dari Basuki, Purwadi dan Aris Sugiyanto. Sedangkan tim ganda prestasi terdiri dari Helmy, Vistor dan Wahyu Hariyadi.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply