» » Sejumlah Tempat Karaoke Di Magelang Dirazia Polisi

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com_Sejumlah tempat Karaoke di wialyah Kecamatan Mertoyudan dan Mungkid, Magelang dirazia petugas gabungan dari Polres Magelang, Polda Jateng, Jumat (31/8) malam. Dalam razia tersebut semua pengunjung dan karyawan atau pemandu lagu (PL) dilakukan test urin.

“Ini merupakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dalam rangka pelaksanaan Operasi Antik Candi 2018, dengan sasaran Narkoba, maupun Psikotropika dan Miras,” jelas Kapusdata Ops Antik Candi 2018 Polres Magelang, Kompol Subiyanto.

Dia menegaskan dalam pelaksanaan operasi melibatkan satuan fungsi yang tergabung dalam Tim Operasi antik juga kita menggandeng dari TNI khususnya CPM dan Medis / Kesehatan.

“Semua pengunjung kita lakuan pemeriksaan, termasuk anggota baik TNI maupun Polri jika ditemukan kita periksa,” tegasnya.

Beberapa tempat Karaoke yang menjadi sasaran razia diantaranya De Javu komplek Ruko Valencia Mertoyudan , Karaoke Inul Vista Artos Mall Mertoyudan,  Karoke Yayuk Cafe Dampit Prajenan Mertoyudan dan BSC (Blondo Sport Centre) Karaoke Blondo, Kecamatan Mungkid.

“Selama pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna Narkoba atau Psikotropika, dan dalam pemeriksaan urin tidak ada pengunjung yang urinenya positip Amphetamin maupun Metaphetamin. Namun demikian operasi ini akan terus kita laksanakan,” pungkas Subiyanto.(Kb.M2)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply