Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 76 Orang Pensiunan PNS Kota Magelang Terima Piagam Penghargaan

KOTA, kabarMagelang.com__Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, menyerahkan piagam penghargaan kepada sebanyak 76 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Magelang yang telah memasuki masa purna tugas. Penerima piagam tersebut adalah PNS yang purna tugas pada periode waktu bulan Juli-Desember 2018.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian luar biasa di berbagai fase jaman sebagai abdi negara," ujar Sigit, di sela penyerahan penghargaan, Kamis (27/12).

Sigit mengaku sangat terbantu dengan keberadaan para PNS ketika masih aktif di bidang masing-masing.

"Mengabdi dan berbuat terbaik sehingga Kota Magelang menjadi maju dan baik," imbuhnya.

Sigit pun menyinggung banyaknya PNS yang saat ini memasuki masa pensiun namun tidak diimbangi dengan penerimaan PNS dengan jumlah yang sama.

"Akibatnya, akhir-akhir ini pemerintah daerah memasukkan Tenaga Harian Lepas (THL)," jelasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Magelang, Aris Wicaksono menambahkan, usia pensiun merupakan suatu hal alamiah dan pasti dialami oleh semua PNS.

"PNS yang telah mencapai batas usia pensiun akan diberhentikan dengan hormat dan akan diberikan hak-haknya sesuai peraturan yang berlaku," terang Aris.

Dia menyebutkan, sebagai bentuk penghargaan, apresiasi, dan terima kasih kepada PNS yang purna tugas atas dedikasi dan pengabdian selama aktif, Pemkot Magelang kemudian menyelenggarakan pemberian piagam.

"PNS yang purna tugas bulan Juli-Desember 2018 sebanyak 76 orang. Dengan rincian 2 orang golongan I, 8 orang golongan II, 31 orang golongan III, 35 orang golongan IV," ungkap Aris.

Ditinjau dari jabatan, jumlah tersebut terdiri dari 16 orang pejabat struktural, 39 orang jabatan fungsional tertentu, 21 orang jabatan fungsional umum/pelaksana.(Kb.M2)






















About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply