Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ratusan Pejabat Pemkab Magelang Tes Urine

kabarMagelang.com__Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Magelang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan tes urine bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Plt Kepala Kesbangpol Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi menyampaikan bahwa, kegiatan tes urine bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang ini dilakukan secara mendadak usai kegiatan apel pagi.

Namun demikian kegiatan tes urine tersebut belum bisa menjangkau seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang karena adanya keterbatasan kuota.

Lebih lanjut, Nanda menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tes urine bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang diantaranya untuk mensosialisasikan dalam rangka upaya pencegahan dan menghindari bahaya narkoba.

"Kita sebagai aparat sipil negara harus mampu memberikan contoh yang baik pada warga masyarakat," kata, Nanda disela memantau kegiatan tes urine bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang dilaksanakan di Ruang Bina Karya Setda Kabupaten Magelang, Senin (25/7/2022).

Selain untuk melakukan pencegahan dari bahaya narkoba di lingkungan Pemkab Magelang, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mensukseskan program nasional Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) 

Untuk diketahui jumlah kuota tes urine di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang disediakan oleh BNN sebanyak 150 kuota, ditambah 50 kuota untuk siswa SMK Muhammadiyah Borobudur dan 50 kuota lagi untuk siswa SMA 1 Kota Mungkid.

Sejauh ini dari hasil tes urine di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang baru ada satu yang menunjukkan hasil positif (obat) itu pun juga disertai resep dari dokter.(kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply