Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » » » » » » » » » Konveksi,Jasa Konveksi / Tempat Bikin Kaos Terbaik di Magelang Konveksi Baju online Murah Jogja

“Tempat Bikin Kaos Murah dan Berkualitas,konveksi baju murah,konveksi baju online, Tempat Bikin Kaos Murah Di Jogja, Pabrik Kaos Murah, konveksi jogja,Konveksi Magelang, Tempat Bikin Kaos Murah Di Jogja, Pusat Kaos Komunitas Di Jogja, menerima pesanan kaos dalam partai kecil atau besar, gudang kaos murah di Jogja, T-Shirt dan Polo Shirt, Jasa Sablon Kaos Murah, Konveksi Kaos Murah, konveksi seragam, jersey konveksi, konveksi kaos tas dan jaket seminar,Konveksi Murah,Tempat Bikin Kaos di Magelang,Tempat bikin kaos Magelang,Tempat bikin kaos,Tempat buat kaos,tempat membuat kaos.”

  KABARMAGELANG.COM – Sahabat Kabarmagelang,pernahkah kalian bingung dan pusing mencari tempat pembuat kaos,Jaket,Sweater,Jumper,bendera/flag,Jersey,Baju Olahraga dan lain-lain di sekitar Magelang dan Jogja?

     Memang ada beberapa tempat usaha Konveksi di Kota tercinta ini, ada yang masih memporduksi dengan layanan Lokal,ada pula yang sudah menembus Pasar Nasional/seluruh Indonesia, bahkan yang belum anda ketahui,bahwa di Magelang TERNYATA  ada JASA KONVEKSI TERBAIK di Magelang dan Jawa Tengah. Namanya adalah “BOROBUDUR COLLECTIONS”.

      Borobudur Collection adalah Jasa Pembuat Kaos,Jaket,Jas,Pakaian Olahraga,Jersey dan lain-lain yang mempunyai Tagline “:: MURAH = CEPAT = BERKUALITAS ::” selalu melayani dengan sepenuh hati dan terkenal dengan ke-ramah-annya pada pelanggan,serta selalu menjadikan Konsumen/clientnya dengan produkproduk TERBAIK dan BERKUALITAS.

      Usaha Yang terletak di daerah Mungkid  Magelang ini, telah mempunyai beberapa cabang diantaranya di daerah Kalasan Yogyakarta dan Tempuran Magelang. Sudah ribuan instansi,Organisasi,Komunitas,dan Objek Wisata yang telah memakai Jasa Konveksi Pembuatan Kaos dan Konveksi lainnya. Dengan selalu menjadikan Konsumen sebagai rekan/partner keluarga adalah salah satu Kunci Keberhasilan Usaha yang dirintis oleh Seorang Alumnus Mahasiswa Ekonomi UPN Veteran Jogja bernama Roy Martin, dan Ahmad Ngarif seorang Internet Marketer dan juga designer grafis.

                Nah, Jika Anda Sekalian ingin menggunakan jasa Konveksi TERBAIK di JAWA TENGAH ini,atau anda ingin menjalin kerjasama dengan Mereka, bisa menghubungi Kontak Yang disediakan oleh Admin BOROBUDUR COLLECTIONS di 0813-91-6666-72.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa lihat gambar dan menghubungi Kontak Handphone yang telah disediakan.

FACEBOOK : https://www.facebook.com/KonveksiTempatbikinkaosmurahterbaik
FANSPAGE : https://www.facebook.com/KaosDistroMurahAsli
Whatsapp 0813.91.6666.72

About Areif Ahmad

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

5 comments:

  1. di sini juga recommended nih..hehe😊
    https://www.instagram.com/astina_clothing_company/
    https://www.facebook.com/AstinaCollection/

    BalasHapus
  2. KALO PESAN KAOS MINIMAL BERAPA / MO DI JUAL LAGI

    BalasHapus
  3. coba cek Resolved custom kaos & sablon, kualitas jos

    BalasHapus
  4. Makasih sudah berbagi artikel yang bermanfaat ini. Oh ya selain ke Borobudur collection kalian juga bisa coba jasa konveksi di Magelang seperti di Ozza Konveksi

    BalasHapus