» » Jembatan Ambrol 1 Pengendara Tewas





KABARMAGELANG.COM_Ngatinem (35) Warga Dusun Denokan Desa Jambewangi Kecamatan Pakis Magelang tewas setelah jatuh dan terseret banjir sejauh 1 kilometer dari jembatan yang ambrol jumat malam (3/4)

Kejadian tersebut saat korban berboncengan  bersama    suaminya Suradi (45) melintas di jembatan kali Pesantren dusun Bujet Desa Jambewangi sepulang dari ladang,   tiba – tiba jembatan ambrol akibat di terjang banjir.

Kepala Desa Jambewangi Ariyanto saat di rumah duka (4/4) mengatakan, Suradi bersama isterinya berboncengan pulang dari ladang, saat melintas di jembatan sungai dalam keadaan banjir, tiba – tiba jembatan ambrol, keduanya terperosok ke dalam sungai bersama sepeda motornya.”Beruntung suaminya selamat, hanya istrinya sudah meninggal saat  ditemukan,” Terangnya.

            “Dia ditemukan warga yang mencari pada tengah malam tadi, kurang lebih 1 kilometer dari tempat kejadian, dan akan  dimakamkan hari ini Sabtu (4/4) di pemakaman dusun sini,”Tambah Ariyanto.

Sementara Suradi (suami korban) hingga kini masih shock dan masih  berdiam diri di dalam kamarnya,  belum bisa dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut.(Zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply