» » Peserta Kejurkab Bulutangkis Bupati Magelang Cup II Membludak





KABARMAGELANG.COM_Hari pertama Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Bupati Magelang Cup II 2015 berlangsung meriah. Sebanyak 99 partai dipertandingkan dengan diwarnai pertarungan sengit antar pebulutangkis, Jumat petang (3/4/2015).

           Ketua Umum Pengcab PBSI Kabupaten Magelang Drs Suwarsa menjelaskan Kejurkab ini masih babak penyisihan. Dilanjutkan Sabtu (4/4), untuk babak kedua. Kemudian  Minggu siang (5/4) diteruskan partai semifinal dan final di semua kategori pertandingan.

           Suwarsa menyebutkan  bahwa pihaknya juga  menyediakan hadiah berupa perlengkapan olah raga untuk kelompok umur serta  uang pembinaan untuk dewasa.  Adapun pertandingan memakai  sistem gugur dengan rally point 21.

          "Tujuan kompetisi ini untuk meningkatkan prestasi olah raga bulutangkis di Kabupaten Magelang. Dimana lewat kompetisi ini perkembangan atlet binaan bisa diketahui. Selain itu  juga untuk  menggairahkan kembali bulutangkis di Kabupaten Magelang," kata Suwarsa

           Terpisah Ketua Panitia Eko Sumaryoto mengungkapkan,  ke-99 partai tersebut terdiri dari 63 pertandingan untuk kelompok umur. Yakni kategori madya SD putri, madya SD putra, pemula putra, taruna putra, ganda dewasa putra madya dan ganda dewasa mahir.           Sebanyak 36 pertandingan lainnya merupakan partai ganda dewasa madya.

"Melihat di babak penyisihan saja pertandingan sudah tampak sengit dan  sangat ketat. Tentu sangat  membanggakan bagi kami," Tuturnya.

           Diketahui Kejurkab Bulutangkis Bupati Magelang Cup II ini sangat mendapat apresiasi dari masyarakat bulutangkis. Terlihat ratusan peserta membanjiri pendaftaran ajang paling bergengsi di Magelang ini. Bahkan sampai kompetisi dimulai masih ada peserta yang mendaftar sehingga melonjak menjadi 346 peserta.(Zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply