» » Persikama Akan Uji Laga Lawan Tunas Jogja



           

            MUNGKID-KABARMAGELANG.COM_ Untuk mengisi jeda kompetisi Persikama Magelang besok kembali menggelar laga uji coba. Pasukan Macan Merapi kebanggaan Kamania ini akan menjajal sesama kontestan  liga nusantara Tunas Jogja di Stadion Gemilang Magelang Rabu sore (6/5).

           Pelatih Persikama Tommy Parsep saat di temui (5/5) mengatakan, secara kualitas Persikama lebih diunggulkan, namun laga ini tetap diharapkan oleh tim pelatih untuk bisa meningkatkan mental bermain. ”Saya tidak ingin anak-anak meremehkan lawan dan terkesan main-main setelah unggul,”tegasnya.

            “Dalam laga uji coba kedua di saat  pembekuan kompetisi oleh Kemenpora ini. Kita terus memantau perkembangan para pemain. Kekompakan dan kerjasama tetap harus ditingkatkan,” tuturnya.

               Selain itu  pihaknya juga akan menjajal tiga pemain baru di tiga posisi. Yakni Haris bermain sebagai penjaga gawang, Adi Cahyadi back kiri dan Zaenal stoper. ”Secara kualitas, mereka bertiga lumayan, bahkan ada yang diatas pemain lama. Namun kami masih akan lihat lagi melawan tunas jogja besok,”terangnya.

Sementara Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ menambahkan, meskipun hanya laga uji coba akibat ketidakpastian kompetisi linus, laga melawan Tunas Jogja besok akan kita manfaatkan membenahi beberapa kesalahan. "Beberapa kesalahan yang masih didapati, kita serahkan pada pelatih untuk memperbaikinya,”tuturnya.

Seperti lawan Persak, lanjut Goodres, laga uji coba ini akan kita manfaatkan untuk mematangkan kerjasama tim. Selebihnya pemain agar tidak jenuh dan terus berlatih sambil  jadwal linus putaran kedua yang sampai sekarang belum jelas. "Di samping itu juga untuk  tetap menghibur pencinta bola di Magelang ini,"tambahnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply