» » Persikama Yunior Lolos Mewakili Grup A Usai Menang WO


MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Laga penyisihan Piala Suratin,  Persikama Yunior lolos mewakili gurp A setelah mengalahkan PSIK Klaten dengan WO. Sementara PPSM Yunior juga ikut maju mewakili gurp A usai menang atas Persitema Temanggung. Dua tim ini selanjutnya berhak maju menghadapi tim lain di Jawa Tengah.

Pelatih Persikama Yunior Widodo menerangkan, Persikama sudah mengantongi tujuh point dari dua kali menang dan sekali seri. Kemenangan diperoleh dari tuan rumah Persitema Temanggung 0-1 dan WO dari tamunya PSIK Klaten serta 1-1 saat menjamu PPSM Yunior. “Kita sudah di puncak grup A bersama PPSM Yunior, “katanya.

“Selanjutnya kita akan menjamu Persekat Tegal yunior di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang Rabu (27/5) mendatang,”jelasnya.

Peluang  lolos ke babak berikutnya sangat besar, apalagi nantinya Persikama Yunior akan bermain  di kandang sendiri. “Kami minta dukungan dari semua pihak. Terutama para supporter Kamania dan Kamanita. Semakin banyak yang datang, akan menambah semangat bertanding anak-anak,” harap Widodo.

Sementara  tim seniornya yang berlaga di Liga Nusantara (Linus), juga cukup di perhitungkan  di Grup B. Setidaknya anak asuh Tommy Parsep ini sudah mendapatkan enam poin yang di peroleh saat melawan Persipa Pati 2-1 dan PSD Demak 4-0 serta  kalah di kandang Persik Kendal 0-1 dan Persiku Kudus 1-4. Saat ini Ruslan Ateng dan kawan-kawan masih bertengger  dipapan atas bersama Persiku Kudus dan Persipa Pati.(zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply