» » Kasdim Pastikan 90 Ton Beras Dari Muntilan Dan Grabag Masuk Bulog




SECANG, KABARMAGELANG.com__ Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Bambang Wahyudi  bersama Pasiter Kodim Kapten Inf Puji Basuki pantau langsung 90 ton beras berasal dari wilayah Kecamatan Grabag dan Kecamatan Muntilan yang masuk ke Gudang Bulog di Secang, Kabupaten Magelang, baru-baru ini.

Kasdim menegaskan, pemantauan dilaksanakan denga tujuan untuk mengetahui seberapa besar kemampuan bulog untuk menyerap hasil panen dari para petani yang ada di Magelang. “Kita akan terus memantau dan mengecek langsung kesiapan bulog untuk menampung hasil panen petani, “jelasnya.

"Kita akan maksimalkan peran Danramil dan Babinsa, untuk selalu koordinasi dengan Bulog dan memberikan laporan yang pasti tentang rencana panen dan luas panen" ujar Kasdim.

Kepala Gudang 501Magelang,  Surip menyebutkan, bahwa Gudang Bulog yang ada di Mertoyudan dan secang mampu menampung  10.000 ton beras.  Sedangkan sampai saat ini Gudang Bulog Mertoyudan sudah menyerap sebanyak 5800 ton beras, sedangkan untuk Gudang Secang baru 90 ton. Sedangkan target yang diberikan adalah 11.000 ton beras pada Desember 2015 ini. 

“Dengan adanya kerja sama antara Bulog - Kodim 0705/Magelang, kami optimis target akan terpenuhi, “tegasnya.

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply