» » Tawuran Antar Kampung Banyak Pemuda Gunakan Sajam





KABARMAGELANG.COM__Ratusan warga Kampung Karanggading dan Kampung Paten Jurang Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, terlibat tawuran  Kamis malam (29/10). Dalam aksi tawuran tidak sedikit terlihat pemuda membawa sajam dan kayu. Untuk membubarkan bentrokan Polisi terpaksa melepaskan beberapa tembakan peringatan dan gas air mata. Aksi bentrok ini merupakan aksi susulan yang dua malam sebelumnya sudah  terjadi.
Meski tidak ada korban dalam bentrok tersebut, namun suasana di sekitar dua kampung itu sangat mencekam, banyak warga merasa ketakutan, bahkan mereka tidak berani keluar rumah.
Menurut informasi dari beberapa sumber, bentrok  berawal dari keributan di salah satu tempat karaoke di Mertoyudan, Kabupaten Magelang beberapa hari yang lalu. Dalam insiden tersebut ada seorang pemuda yang di duga dari Kampung Paten Jurang tidak mau membayar jasa karaoke.
Petugas keamanan karaoke yang berasal dari Karanggading kemudian mencarinya bersama beberapa pemuda ke Kampung Paten Jurang, namun pemuda yang dicarinya tidak ketemu. Dalam perjalanan mereka melampiaskan marahnya dengan merusak mobil dan sebuah warnet yang berada di Tugu Wolu KAwasan Kampung Paten Jurang.
Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto belum bisa memastikan secara pasti jika pemuda yang terlibat insiden di tempat karaoke adalah sumber dari pemicu bentrokan. “Kita belum bisa memastikan kalau pemuda yang terlibat insiden di karaoke sebagai prvokatornya. Kita masih fokuskan di dua Kampung ini dulu untuk antisipasi aksi susulan “jelasnya. (zis)
.

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply