» » Artos Mall Gandeng PKPU Bagikan Semabako Ke Warga Dan Lansia

 TEGALREJO, KABARMAGELANG.com__Pusat perbelanjaan Artos Mall bekerja sama dengan PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) cabang Magelang mengadakan kegiatan penyuluhan gizi serta bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan peserta posyandu di Dusun Banyu Urip 2, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo,  Kabupaten Magelang, Rabu (7/9). Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kader Pos Yandu dan bidan puskesmas setempat, serta penyuluhan gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang tersebut merupakan bentuk kepedualian Artos Mall dan PKPU terhadap gizi anak.

"Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian Artos Mall dan PKPU terhadap gizi anak di Indonesia, khususnya Kabupaten Magelang yang beberapa wilayahnya masih berada pada garis merah. Diharapkan dengan adanya kegiatan penyuluhan gizi bagi ibu dan anak, serta pembagian makanan pelangkap gizi dapat membantu mereka untuk lebih memahami pentingnya memenuhi gizi seimbang bagi tubuh,” tutur Kepala Cabang Pembantu PKPU Kabupaten Magelang, Surahmadi.

Penyuluh gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang,  Widiastuti menilai bahwa balita sangat membutuhkan  gizi seimbang.  Bahkan  gizi anak harus sudah harus sudah dipersiapkan sebelum kelahiran.

"Masa balita adalah masa emas dalam perkembangan seorang anak, sehingga asupan gizinya harus diperhatikan, “ ujarnya.

Sebagai salah satu wujud sinergi berbagi antara Artos Mall dan PKPU kepada masyarakat sekitar, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat miskin / dhuafa dan lansia.

"Kami akan terus peduli dengan isu-isu sosial yang ada dan membantu menyelesaikannya. Semoga dapat memberikan manfaat dan akan terjalin kerjasama yang baik kedepannya,” tandas Public Relations Artos Mall, Dian Indri.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply